Featured post

Cara Daftar Linktree Gratis, Buat Tapilan Bio Semakin Menarik

Breaking News

Profil Ririn Dwi Ariyati



RUMUS - Ririn Dwi Ariyati adalah seorang Aktris,Model dan juga Pembawa Acara yang banyak dikenal publik

Sosoknya menjadi perbincangan publik setelah ibu 3 orang anak ini digugat cerai oleh sang suami yaitu Aldi Bragi 

Putri pasangan Sudirman Riantono dan Amelia Rustanti ini terlahir dengan nama Ririn Dwi Ariyati Noto,yang lahir di Malang Jawa Timur,pada tanggal 6 November 1985.

Ririn menempuh pendidikan di SMP 19 Jakarta,SMA 6 Jakarta dan Universitas Paramadina.

Ririn mulai aktif didunia pertelevisian sejak tahun 2003 lewat sinetron pertamanya yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta dan berperan sebagai Cinta.

Sejak saat itulah banyak judul sinetron yang dibintanginya diantaranya Romansa 21, Manusia Bodoh,Pintu Hidayah,Bukan Diriku,Cincin,Impian Cinderella,Maha Kasih,Cinta Kembar,Maha Cinta,Janji,Cahaya,Namaku Mentari,Terlanjur Cinta,Takdir Cinta,Sinar,Fathiyah,Bola-Bolu,Anak-Anak Manusia,Gerobak Cinta Wakwaw,Kesempurnaan Cinta,Cinta yang Hilang,Dewi,Bukan Salah Cinta,Aku Hanya Ingin Dicintai,Cinta Untuk Bunda dan Raden Kian Santang.

Tak heran jika Ririn dijuluki sebagai ratu sinetron.Tak hanya sinetron Ririn juga pernah berperan dalam Film yang berjudul Ajian Puter Giling dan FTV yang berjudul Ustadz Kembar pada tahun 2016 dan Pengabdi pada tahun 2017.

Tak hanya didunia peran,Ririn juga pernah menjadi Pembawa Acara di SCTV dan GTV sejak tahun 2002-2009,dalam acara Kamar Kita-Kita,Let's Dancee,Clas News,dan Cermin Hati.

Selain itu Ririn perah mendapat penghargaan Festival Film Bandung 2001 kategori Aktris Terpuji Serial Televisi dan Asia Contents Awards 2020 kategori Best Rising Star.

Tak banyak yang mengetahui tentang kehidupan pribadi sang artis,namun Ririn dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan adik presenter Nadia Mulya yaitu Benny Mulya yang berlajalan selama kurang lebih 3,5 tahun.

Dan ditahun 2008 Ririn dikabarkan dekat dengan Aldi Bragi,dan setelah menjalani hubungan kurang lebih 3 tahun,mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 11 Juli 2011

Dari pernikahan tersebut di Karunia 3 orang anak bernama Siti Alana Kalyani,Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - RUMUS DIGITAL