Featured post

Cara Daftar Linktree Gratis, Buat Tapilan Bio Semakin Menarik

Breaking News

Istri Vidi Aldiano ingin nikah di KUA saja

 


Oxavia Aldiano atau lebih dikenal dengan nama Vidi Aldiano adalah seorang Penyanyi,penulis lagu,aktor sekaligus presenter.

Masyarakat dikejutkan dengan berita pernikahan Vidi dan kekasihnya yang bernama Sheila Dara yang dilakukan pada tanggal 15 Januari 2022 lalu,mengingat Vidi tidak pernah mempublikasikan tentang kehidupan asmaranya.

Vidi mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya tidak menutupi hubungannya dengan Sheila,hanya saja dia merasa tak perlu untuk memamerkannya ke publik.

Hal itu dilakukan karena mereka tak ingin dikenal publik karena hubungan asmaranya,mereka ingin dikenal publik karena prestasi dan karya-karyanya.

Namun ada fakta mengejutkan yang diungkap Vidi perilah pernikahannya dengan Sheila Dara.

Vidi mengungkapkan jika sang istri sempat kepikiran untuk menikah di KUA saja,penyebabnya karena sang istri tidak menyukai hingar bingar dan ingin menikah secara sederhana.

Sehingga Vidi melontarkan candaan yang mengatakan bahwa mustahil untuk melakukan pernikahan secara sederhana jika Sheila menikah dengannya.

Acara pernikahan tersebut diketahui berlangsung sangat heboh seolah seperti konser Vidi Aldiano,namun diakui Vidi tamu yang datang 80 persen adalah teman-temannya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - RUMUS DIGITAL