Featured post

Cara Daftar Linktree Gratis, Buat Tapilan Bio Semakin Menarik

Breaking News

Dorce Gamalama tutup usia




Rumus - Dunia hiburan kembali berduka, Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) pagi dalam usia 58 tahun.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh sahabatnya, yaitu Hetty Soendjaya. Hetty mengatakan, Dorce meninggal karena terinfeksi Covid-19.

Sebelum terpapar Covid-19, Dorce diketahui sempat mengidap sejumlah penyakit yang membuat kesehatannya terus menurun, hingga sempat tak sadarkan diri

Dorce Gamalama meninggal dunia setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Diketahui, ia mengidap diabetes dan batu ginjal sejak 2019 dan sering bolak- balik rumah sakit sejak pertengahan 2020 sampai 2021, 

Jenazah Dorce saat ini sedang ditangani pihak rumah sakit dan dipersiapkan untuk dimakamkan sesuai protokol penanganan jenazah penderita Covid-19.

Beberapa pihak keluarga Dorce masih terlihat berada di RSPP Simprug sambil menunggu jenazah Dorce siap dibawa untuk disalatkan sebelum dimakamkan.

Namun keluarga belum bisa memastikan di mana jenazah Dorce Gamalama akan dimakamkan karena harus mengikuti protokol Covid-19.


0 Komentar

© Copyright 2022 - RUMUS DIGITAL