Featured post

Cara Daftar Linktree Gratis, Buat Tapilan Bio Semakin Menarik

Breaking News

Cara Spotify Wrapped 2020


Trutus.com, Anda mungkin mengingatnya saat Anda makan terlalu banyak sandwich ayam goreng, atau tahun musim panas perdana White Claw, atau mungkin tahun pertama Anda mencoba wiski Tide Pods.  Ada banyak hal dari 12 bulan terakhir untuk direnungkan, dan untungnya, Spotify membuatnya sedikit lebih mudah dengan kembalinya fitur Wrapped-nya, yang menunjukkan penjumlahan bagus tentang kebiasaan mendengarkan Anda sepanjang tahun.

Spotify secara resmi merilis rekap Wrapped tahun ini minggu ini, mengungkap artis, album, lagu, dan podcast yang paling banyak didengarkan tahun ini.  Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, layanan streaming juga meluncurkan fitur populer "review tahunan" pada hari Kamis, memberi Anda gambaran mendalam dan personal tentang apa yang paling sering Anda dengarkan di tahun 2019. Fitur tersebut bahkan memberi tahu Anda berapa menit musik yang Anda dengarkan '  Anda telah mendengarkan dan berapa banyak lagu yang Anda "suka" tahun ini.

Inilah yang perlu Anda ketahui, dan cara melihat ulasan tahun Anda:


 Apa itu Spotify Wrapped?

Spotify Wrapped adalah situs yang dibuat secara khusus yang mengumpulkan riwayat mendengarkan Anda dan memberikan gambaran visual tentang kebiasaan Anda, selera musik, dan informasi menarik lainnya yang hanya akan Anda ketahui jika entah bagaimana Anda berhasil melacak semua yang ada di telinga Anda secara obsesif.  Hasilnya mencakup wawasan yang dipesan lebih dahulu ke dalam artis, lagu, daftar putar, podcast, dan genre yang paling Anda dengarkan.

Anda juga bisa melihat total waktu yang Anda habiskan untuk mendengarkan musik sepanjang tahun, yang bisa jadi merupakan panggilan bangun yang Anda butuhkan untuk berhenti mendengarkan cover Kambing Gunung Ace of Base secara berulang.  Tidak seorang pun?  Hanya aku?


Cara menemukan tahun Spotify Anda dalam ulasan

Untuk pertama kalinya, Spotify membuat Spotify Wrapped Anda tersedia langsung di aplikasi Spotify selain di situs web khusus, yang telah terperangkap selama bertahun-tahun.  Jika Anda belum masuk, Anda harus memasukkan email dan kata sandi Anda.  Setelah itu, jelajahi halaman dengan menggulir dan memanfaatkan sorotan berbeda dari lagu-lagu Anda selama 12 bulan terakhir dan menikmati perjalanan menyusuri jalur kenangan.  Dengan segala cara, buka Spotify di perangkat lain dan ikuti "Good Riddance (Time of Your Life)" Green Day saat Anda melakukannya.

Anda akan dapat menyaring informasi, dan Anda akan mendapatkan gambaran yang sangat mudah dibagikan tentang apa yang telah Anda dengarkan.  Padahal, jika Anda tidak nyaman dengan berapa kali anak Anda (ahem) mendengarkan Lil Nas X di akun Anda, Anda tidak perlu berbagi.


Bagaimana cara membagikan Spotify Wrapped 2019 Anda?

Meskipun Anda mungkin pernah membagikan Wrapped dengan memposting tangkapan layar di masa lalu, Spotify sekali lagi membuatnya sangat mudah untuk menyiarkan rasa musik Anda yang luar biasa - dan terus terang patut ditiru - melalui Instagram, Facebook, Twitter, dan Snapchat.  Gulir halaman dan Anda akan menemukan kartu berbagi dengan sorotan dari tahun Anda dalam ulasan yang dapat Anda bagikan / bagikan di media sosial seperti anak sulung Anda menuju hari pertama taman kanak-kanak.


Bagaimana cara mendapatkan "My Decade Wrapped"?

Ya, ini tahun 2019. Itu adalah penutup satu dekade lagi.  Jadi, Spotify juga menawarkan sekilas tentang kebiasaan mendengarkan Anda selama 10 tahun terakhir.  Anda dapat mengaksesnya dengan cara yang sama seperti Anda mengambil info "Spotify Wrapped".  Menggulir sama saja dan berbagi kartu yang merinci wawasan mendengarkan Anda juga sama.  Mungkin satu-satunya hal yang berbeda adalah kesediaan Anda untuk mengungkapkan artis No. 1 dan lagu top yang Anda dengarkan berulang kali selama dekade terakhir.


Musik Apa yang Paling Banyak Di-streaming pada 2019?

Spotify membagi daftar 2019 menjadi kebiasaan mendengarkan di seluruh dunia dan di AS.  Artis yang paling banyak didengarkan di dunia adalah Post Malone, yang meraup lebih dari 6,5 miliar aliran.  Dia diikuti oleh Billie Eilish, Ariana Grande, Ed Sheeran, dan Bad Bunny.  Itu sejalan dengan daftar album Spotify yang paling banyak streaming di seluruh dunia, yang dipuncaki oleh Billie Eilish's When We All Fall Asleep, Where Do We Go ?, diikuti oleh Post Malone's Hollywood's Bleeding, Ariana Grande's thank u, next, Ed Sheeran's No  .6 Proyek Kolaborasi, dan album self-titled Shawn Mendes.

Meskipun semua itu tampaknya masuk akal, banyak hal menjadi sedikit lebih campur aduk ketika datang ke daftar global dari lagu-lagu yang paling banyak diputar.  Daftar itu dipuncaki oleh "Señorita" oleh Camila Cabello dan Shawn Mendes, yang merupakan satu-satunya lagu yang melewati ambang batas pendengaran miliaran untuk tahun itu.  Disusul oleh "bad guy" oleh Billie Eilish, "Sunflower" oleh Post Malone dan Swae Lee, "7 Rings" oleh Ariana Grande, dan "Old Town Road - Remix" oleh Lil Nas X dengan Billy Ray Cyrus.  Lalu, apakah ada kejutan di sana?

Daftar di AS serupa, meskipun tampaknya AS lebih menyukai Post Malone daripada negara lain di dunia.  Daftar artis yang paling banyak diputar di Amerika Serikat dipuncaki oleh Post Malone tetapi diikuti oleh Drake, Billie Eilish, Ariana Grande, dan Khalid.  Ol 'Post berakhir dengan dua album di daftar album teratas.  Hollywood's Bleeding memimpin dengan Billie Eilish's When We All Fall Asleep, Where Do We Go?  datang kedua.  Daftar tersebut dilengkapi dengan ucapan terima kasih Ariana Grande, berikutnya, beerbong dan bentleys Post Malone, dan Khalid's Free Spirit.

Terakhir, lagu-lagu top di AS didominasi oleh Post Malone.  "Sunflower" mengambil posisi teratas, diikuti oleh "Wow" dari Post Malone, "7 Rings" Ariana Grande, "MIDDLE CHILD" karya J. Cole, dan "orang jahat" Billie Eilish.  Lihat ada kesejajaran dengan daftar pribadi Anda?  Anda mungkin tidak sendiri.


Apa Podcast Paling Banyak Di-streaming pada 2019?

Jika Anda mencari podcast baru untuk mengisi perjalanan Anda, Anda mungkin tertarik dengan podcast yang paling banyak diputar tahun ini.  Joe Budden Podcast meraih penghargaan tertinggi di sana, diikuti oleh Pembunuhan Favorit Saya bersama Karen Kilgariff dan Georgia Hardstark.  Dua slot berikutnya diambil oleh podcast Jerman Gemischtes Hack dan Fest & Flauschig.  Yang melengkapi daftarnya adalah The Misfits Podcast.

Jika itu terbaca seperti bahasa rahasia kuno bagi Anda, tetapi Anda ingin mendengarkan lebih banyak podcast di tahun 2020, antarmuka baru Spotify mungkin menguntungkan.  Pengguna gratis tanpa riwayat mendengarkan podcast sekarang akan melihat kartu di beranda yang bertuliskan "Dapatkan podcast untuk Anda".  Di sana Anda dapat memilih topik dan minat yang ingin Anda gali.  Ini kemudian akan menampilkan podcast berdasarkan minat Anda.  Ini adalah fitur yang hanya tersedia di negara tertentu, tetapi AS dan Kanada termasuk di antara wilayah tersebut.


Siapakah Artis Paling Banyak Aliran Dekade Ini?

Secara global, artis yang paling banyak streaming dalam 10 tahun terakhir adalah Drake, dengan total lebih dari 28 miliar streaming - setidaknya 1 miliar di antaranya berasal dari karyawan nakal Thrillist yang memutar "Hotline Bling" berulang kali di kantor.  Melengkapi daftar itu adalah Game of Thrones 'Ed Sheeran, Post Malone, Ariana Grande, dan Eminem.  Lima artis wanita teratas adalah Grande, diikuti oleh Rihanna, Taylor Swift, Sia, dan Beyoncé.


 Apa Lagu Paling Banyak Aliran Dekade Ini?

Lagu-lagu yang menguasai dekade seperti megalodon yang menguasai lautan Pliosen, termasuk, secara berurutan, "Shape of You" oleh Ed Sheeran dengan lebih dari 2,3 miliar aliran.  Itu diikuti oleh "One Dance" oleh Drake dengan Kyla dan WizKid, "rockstar (feat. 21 Savage)" oleh Post Malone, "Closer" oleh The Chainsmokers dengan Halsey, dan "Thinking out Loud" oleh Ed Sheeran.

Jika Anda ingin mendengarkan lagu-lagu itu (sekali lagi, tentu saja) Spotify telah menyusun daftar putar yang menampilkan semua lagu terbesar dalam dekade ini.  Selain itu, ada banyak daftar putar lain dari tim editorial layanan yang dapat membantu Anda mengasah beberapa lagu terbaik dekade dan tahun ini dalam genre apa pun yang Anda inginkan.

Setidaknya, yang terbesar sejauh menyangkut streaming.  Grand Funk Railroad mungkin masih mendominasi daftar delapan jalur.

0 Komentar

© Copyright 2022 - RUMUS DIGITAL